27.1.13

Ekspedisi Sejarah & SDA Jawa Tengah

mihihi! hari ini gue bakal nyeritain tentang....*tereng tereeng* EKSPEDISI! kesan pertama pas denger katanya? repot! males! capek! huh! akhirnya?..... SERU! waw! pengen lagi! HAHAHA!
nah gini nih, buat kalian yang belom tau, ekspedisi itu kayak semacam perjalanan belajar gitu. jadi kita berkunjung ke suatu tempat selama beberapa lama, nginep disana, dan mengunjungi objek wisata disana. yaaa bukan objek wisata juga sih, maksudnya objek belajar. haha. abis ini kalo udah ngerasain sih emang wisatanya cuma dikit. kira kira... 0.1%! dan belajarnya berarti 99.9%.
nah tapitapinya ekspedisi itu seru. banget. gue dapet banyak pelajaran dari ekspedisi yang pertama ini. gue paling suka momen di bis. yap. kita kemana-mana naik bis. dan tau gak? supir bisnya gahoel! tiap hari nyetel lagu d'masiv. lumayanlah, nostalgia wuahahahaha! (??). tapi di hari2 terakhir sih udah mulai nyetel lagu barat soalnya bisa muter lagu dari flashdisk gitu daii. nah abis ituu astaga gue gatau mau nyeritain dari mana. jadi kita tuh kayak ke banyak tempat gitu. ohya belom gue kasih tau ya, kita itu ke kota2 di Jawa Tengah. ada semarang, ambarawa, batang, jepara, dll lah. nah yang paling berkesan ituu tempat wisatanya adalaah Lawang Sewu di Semarang!!! dan satu lagi Candi Gedongsongo di Ungaran!! wawwwww sumpah disana seru banget! di lawang sewu masmasnya seru abis! dia ngasihtau dimana ada hantu hantu gitu deh OwO sumpah merinding gue. nah abis itu pas di candi gedongsongo kita tuh kayak mendaki bukit gitu! aduuh itu sumpah view nyaaa!~ lopelopeyu dah! tapi sayangnya abis kesana banyak yang sakit gitu :/ hmm sumpah itu ngeri banget.
nah abis itu... hmmm tapi sayangnya pas ekspedisi dan setelah ekspedisi kita harus jaga kesehatan banget. karena bakal repot & capek. sayangnya dari sebelum ekspedisi gue udah batuk filek gitu deh. eh salah maksutnya pilek. dannnn pokoknya gue gak fit gitu dehh. doain aja yaa gue gak kenapa napaa :*
ohyaa sekian dulu deh, fotofotonyaaa kalian bisa liat di facebook gue okeokee? bagi yang belom tau facebook gue? ya nasib salam alaika. babay muah :*

No comments:

Post a Comment